Home » Bungalow » Bukit Alamanda Resort, Resto, dan Caffe

Bukit Alamanda Resort, Resto, dan Caffe

|

Saat tim Digarut.com pulang dari survey Wisata, Penginapan, Hotel, Villa, dan lain sebagainya yang berada dikawasan Garut Utara dan melanjutkan survey menuju ke Puncak Darajat Garut, sengaja kami beristirahat di Bukit Alamanda Resort, Resto, dan Cafe yang berada di jalan Samarang, Garut, Jawa Barat. Tempat ini cukup unik karena posisi tempat ini berada di dalam lembah disebelah kiri (jika arah dari Garut kota) dan agak sedikit menjorok ke bawah. Lokasi ini cukup menarik menurut kami karena konsep dan settingan yang cukup menarik yaitu mengkolaborasikan antara Resort, Resto, dan Caffe. Meskipun daya tarik dan gaung tempat ini sebagai tempat menginap memang kurang, karena tidak adanya kolam renang air panas seperti di Cipanas dan Puncak Darajat Garut. Ya mungkin hampir semua wisatawan yang ingin menginap di Garut selalu menginginkan tempat yang menyediakan Kolam Air Panas.

Bukit Alamanda

Bukit Alamanda ResortDi tempat ini menyediakan enam suite Bungalow dengan desain yang mencampurkan antara nuansa tradisional dan fasilitas moderen. Penataan interior yang sangat nyaman dan sedikit kental dengan unsur tradisionalya. Seperti yang saya katakan tadi Bukit Alamanda ini menang unik karena bungalow ditempat ini memadukan unsur tradisionalitas yang mendekatkan diri kepada alam dengan unsur moderenitas yang memanjakan dan mengefisienkan keja manusia. Lokasi ini bertempat di Jl. Raya Samarang Km 3 dengan menawarkan view gunung, pepohonan dan hamparan padi. Namum meskipun berada di Jl. Raya Samarang, namun Lokasi ini lebih dekat ke tarogong dari pada ke Samarang. Cukup memakan waktu 5-10 menit dari pertigaan Tarogong-Samarang dan anda sudah tiba di bukit alamanda.

Karena letaknya yang berada dilembah untuk menuju ke lobby dan seluruh area dari gerbang anda harus menuruni anak tangga. Lokasi ini tidak terlalu luas jika kami lihat disini terdapat 6 unt cottage/bungalow, sebuah restoran, beberapa saung lesehan, dan sebuah plaza garden. Sarana permainan tidak terlalu banyak namun bagi yang suka memancing terdapat kolam-kolam ikan. Yang menarik perhatian kami adalah tampilan restorannya yang dibangun dengan konsep panggung terbuka yang sejajar dengan jalan raya. Sempat terbayang oleh saya jika saya menginap disini, dinner pada malam hari disini cukup romantis diterangi cahaya lilin dan lampu twinkling night. Hmm, belum lagi jika saya merancang rendevous disana. Saat bangun pagi hari langsung menghirup udara sejuk dengan panorama alam yang menghijau hmm menyegarkan sekali rasanya.

img_7322-600x400

image-31-596x400image-81-596x400

Kamar Alamandaimage-51-599x400

image3-598x400image1-598x400

Berikut ini daftar Bungalow Hotel Alamanda Resort

1. Anggrek Suite (tersedia 5 unit): bungalow ini bergaya modern dengan 1 kamar tidur dan bisa menampung 2 orang.
2. Edelweiss Purple yang menyediakan 1 kamar tidur, bathtub, teras dan bisa dihuni 2 orang.
3. Edelweiss Green yang menyediakan 1 kamar tidur, ruang tamu, bathtub, dan bisa dihuni 2 orang.
4. Edelweiss Red yang menyediakan 1 kamar tidur, teras dan untuk 2 orang.
5. Lantana suite (tersedia 4 unit) yang merupakan bungalow dengan gaya tradisional, 1 kamar tidur, teras, untuk 2 orang.
6. Alamanda Suite yang menyediakan 2 kamar tidur, teras, dan untuk 4 orang.

Sekian info Bukit Alamanda Resort, Resto, dan Caffe dari kami semoga dapat menjadi referensi terbaik untuk menginap dengan resort tradisional dan nyaman ketika anda mengunjungi Kota Garut.

Rendy Thea
Life is an adventure, enjoy life while you can.
So Woles aja Mas Bro ^_^ !!!


Booking Penginapan & Info Paket Wisata Garut

Mobile phone, sms, whatsapp : 0822-1881-4444
Phone : 0262-2802146
Email : info@pancamediatravel.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*