Home » Berita » Rokok Tembakau Vs Rokok Elektrik Vape

Rokok Tembakau Vs Rokok Elektrik Vape

|

Kecanggihan teknologi memang senantiasa membuat manusia berkreasi, mereka mencoba ciptakan sesuatu yang baru guna kebutuhan hidupnya. Salah satunya untuk yang sudah ketergantungan terhadap rokok. Meskipun banyak bahaya menggunakan produk yang satu ini dalam jangka waktu panjang, bahkan adanya label peringatan bahaya, namun tak memungkiri jika semakin hari ada semakin banyak orang yang menggunakannya. Hanya saja belakangan ini sudah mulai berubah dari penggunaan rokok tembakau biasa, menuju ke rokok elektrik Vape.

Tentunya ini semua berkat kreasi dari manusia sendiri, mereka berusaha menciptakan produk rokok yang lebih aman digunakan. Tak sepenuhnya memang, namun setidaknya satu senyawa racun yang dikonsumsi nya akan lebih minim. Sejarah dari rokok elektrik ini sendiri mulanya adalah berasal dari negeri tirai bambu China, dimana dulunya ia hanya difungsikan sebagai terapi, untuk mengobati orang-orang yang sudah parah kecanduan rokok, sehingga mulai kurang konsumsinya hingga berhenti total.

Namun semakin lama ternyata banyak yang senang menggunakan produk rokok elektrik ini. Sehingga mereka memutuskan untuk berhenti menggunakan rokok tembakau biasa, kemudian menggantinya dengan versi yang lebih baru. Jika melihat ke pasaran sendiri tak bisa dipungkiri bahwa harga yang dibandrol kan untuk satu buahnya mencapai angka ratusan ribu rupiah hingga jutaan. Untuk Anda yang menginginkan harga yang lebih murah, maka bisa memilih merk rokok elektrik Vape. Lalu sebenarnya apa yang membedakan antara produk rokok tembakau biasa dengan seri yang satu ini, ketahui dulu informasinya berikut ini:

Hasil pembakaran rokok elektrik adalah uap air sedangkan rokok biasa adalah asap. Beberapa diantara Anda tentunya sudah sering kali mendengar bahwa rokok biasa atau tembakau ini tak hanya membahayakan mereka yang konsumsi saja, melainkan juga orang yang berada di sekitarnya. Perokok pasif memiliki resiko 6 kali lebih bisa mengalami masalah kesehatan, dibandingkan dengan perokok aktif, karena apa yang dihirup adalah zat-zat sisanya. Sedangkan seri elektrik ini agak berbeda, karena hasil atau sisa pembakaran adalah uap air.
Lebih bersih menggunakan rokok elektrik dibandingkan dengan rokok tembakau, ia adalah produk yang lebih ramah lingkungan, mengingat dari sisa pembakaran tak menghasilkan apapun. Berbeda dengan produk rokok biasa yang akan meninggalkan puntung juga abu.

Banding-bandingkan biaya konsumsi, memang benar jika harga dari rokok elektrik ini jauh lebih mahal berkali-kali lipat. Namun coba Anda hitung-hitung lagi berapa konsumsi yang dikeluarkan untuk rokok selama 1 bulan saja, bandingkan dengan pembelian satu buahnya. Tentu jauh lebih hemat bukan, apalagi ia bisa digunakan hingga bertahun-tahun, khususnya bagi Anda yang memilih produk yang benar-benar berkualitas.

Kandungan zat yang ada di dalamnya tak addictive atau tidak menyebabkan ketergantungan. Produsen rokok ini pertama kali menciptakannya untuk terapi orang-orang dengan ketergantungan sangat tinggi terhadap rokok. Sehingga memang tak mengandung zat bersifat addictive atau penyebab ketergantungan sama sekali. Konsumsinya mungkin bisa membuat Anda sembuh akan kebiasaan merokok.
Lebih canggih, sekarang tak harus membawa banyak rokok jika ingin lakukan perjalanan, cukup satu buah saja maka bisa digunakan kapanpun dan dalam jangka waktu selama apapun.

Beli rokok elektrik Vape dengan harga yang lebih terjangkau, mulailah untuk merubah pola konsumsi rokok Anda agar tak sampai bermasalah dengan kesehatan. Karena semakin sering menggunakan maka lebih banyak bahan kimia berbahaya yang terserap oleh tubuh.

Jajang Yusup
Travel is the only thing you buy that makes you richer 🙂


Booking Penginapan & Info Paket Wisata Garut

Mobile phone, sms, whatsapp : 0822-1881-4444
Phone : 0262-2802146
Email : info@pancamediatravel.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*