Home » Bungalow » Bungalow Di Darajat Pass

Bungalow Di Darajat Pass

|

Jika hari libur panjang telah tiba seperti bulan-bulan sekarang,dan hampir di Semua Weekend Jum’at dan Sabtu s/d Akhir Februari 2015 Penginapan di Darajat Pass Garut sudah FULL BOOKING! Sinar Alam Darajat masih tersisa di beberapa Weekend untuk Januari 2015 nanti.

DSCF9670

Untuk Paket Wisata Garut : Itinerary & Detail Info Kami Sampaikan setelah Deal Harga dan ada Deposit!
Cara Reservasi Hotel di Garut
DEMI KEPUASAN CALON WISATAWAN KAMI TIDAK MENERIMA BOOKING DAN RESERVASI DADAKAN PADA H-1 DAN HARI H ! TELEPON JAM 08.00 s/d 17.00 WIB dari SENIN s/d SABTU

AGAR PARA TAMU DAN WISATAWAN BISA MENENTUKAN PILIHAN MENGINAP SETELAH MENDAPAT INFORMASI LENGKAP DAN DETAIL.

Saat ini Darajat Pass Garut juga sedang membangun salah satu Bungalow yang diperuntukkan untuk kelas menengah keatas dengan setting dan konsep Villa di Darajat yang jauh lebih baik dari pada Bungalow Darajat Pass dulu yang bangunannya masih tiga kamar,Bungalow baru Puncak Darajat Pass terdiri dari dua kamar, satu kamar mandi, Jacuzzi, ruang tamu, teras yang lokasinya berada diatas Darajat Pass Water Park,Pemilik dan pengelolaan Bungalow Puncak Darajat Pass juga masih satu pintu pula dengan Darajat Pass Water Park.

Bungalow Puncak Darajat Pass Garut (Dua Kamar)

Gambar Suasana Bagian Dalam Bungalow Puncak Darajat Pass Garut

DSCF9673

Penginapan yang baru ini dinamakan dengan Puncak Darajat Pass, untuk lebih memberikan kejelasan info pemandu wisata Hotel di Garut akan menyampaikan beberapa Gambar yang diambil oleh team lapangan kami,Untuk saat ini Penginapan Darajat Pass sudah Full Booking di semua Weekend sampai dengan akhir Januari 2015 mendatang.

zDSCF9696 DSCF9676 DSCF9681

Bungalow yang terdiri dari 2 kamar ini bisa juga dikatakan penginapan terbaik di Darajat,dan bunglaow ini diperuntukkan untuk 8 Orang saja dengan berbagai fasilitas selain Jacuzzi, ruang tamu, kamar mandi, teras, sofa, dispenser dan perlengkapan lainya.

DSCF9687

Memang kepadatan pengunjung di penginapan dan hotel di Darajat sangat tinggi baik weekday maupun weekend, ini dikarenakan  adanya ketidak seimbangannya tamu yang datang menginap dengan persediaan kamar, bungalow, villa dan rumah sewa yang sudah disediakan di sekitar tempat wisata Puncak Darajat Garut.

Dan untuk masalah harga,sewa Bungalow 2 Kamar Puncak Darajat Pass belum dipastikan dikarenakan tempat ini  belum beroperasi secara optimal, diperkirakan baru di bulan November atau Desember persiapan menghadapi awal tahun baru 2015 ini,mudah-mudahan Bungalow Puncak Darajat Pass sudah mulai bisa disewakan untuk umum dan para wisatawan lainya.

やひこ ふじわら (Yahiko Fujiwara)
Musical joyfull behind this arm…


Booking Penginapan & Info Paket Wisata Garut

Mobile phone, sms, whatsapp : 0822-1881-4444
Phone : 0262-2802146
Email : info@pancamediatravel.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*