Villa Sinar Pusaka Putih Darajat

0
1075

Garut memang menjadi pusat pariwisata di jawa barat akhir akhir ini, terbukti dari banyak nya wisatawan local maupun luar daerah yang semakin memadati beberapa objek wisata unggulan di garut seperti objek wisata yang berlokasi di Darajat, Papandayan, Kamojang dan banyak lagi lokasi objek wisata yang belum ter-explore para wisatawan.

Karena hal inilah timbul permasalahan baru seiring banyaknya permintaan dan minat wisatawan terhadap fasilitas hotel dan penginapan agar bisa memfasilitasi dan mengimbangi jumlah wisatawan yang berkunjung agar bisa terfasilitasi dan nyaman berwisata di garut.

Maka dari itulah kami akan rekomendasikan salah satu villa yang cukup nyaman dan memiliki fasilitas yang komplit demi kenyamanan keluarga dan sahabat anda saat berlibur, nama villa nya adalah Sinar Pusaka Putih nih guys, villa 2 lantai yang memiliki segudang fasilitas lengkap dengan 2 lantai dan halaman yang asik untuk menghabiskan waktu kebersamaan sahabat.

Sinar Pusaka Putih ini berlokasi tidak jauh 1.5 Km sebelum Objek Wisata Darajat Pass, jadi anda tidak usah khawatir untuk menikmati waterpark dan kolam renang karena memang jarak villa ini cukup dekat, desain villa ini memang berbeda karena memang di khususkan demi suasana baru dan nyaman bagi anda, ada 3 kamar, dapur full set dengan alat makan, kulkas, mesin cuci dan bar juga sudah tersedia loh, yuk simak foto foto villa nya berikut ini :

Fasilitas Villa Sinar Pusaka Putih

  • Taman
  • Are parkir
  • 2 lantai.
  • Lantai 1 terdapat 1 kamar,2 ruang stay,1 dapur lengkap dengan perabotan,ruang makan/mini bard,kamar mandi (water heater),kolam renang air dingin.
  • Lantai 2 terdapat 1 Kamar dewasa dan 1 kamar anak,ruang stay,/karoke.kamar mandi.
  • Kapasitas : 10 orang sudah termasuk anak anak . Maksimal 15 orang.

Sekitar 200 meter sesudah Wisata Puncak Jaya Darajat
Sekitar 1 KM sebelum wisata Darajat Pass


Cara Reservasi Dari Online

1.Silahkan pilih tanggal yang mau Anda tentukan untuk Check in.Tanggal yang berwarna hijau menunjukan bahwa tanggal tersebut masih tersedia.Sedangkan untuk tanggal yang berwarna merah menunjukan bahwa pada tanggal tersebut sudah full booking.

2.Jika Anda ingin booking 1 malam,cukup pilih Check in dan Check out pada tanggal yang sama saja.

Contoh booking 1 malam
Check in tanggal 20 Check out tanggal 20.Pada dasarnya tetap saja jika Anda Check in tanggal 20 pukul 14:00 tetap saja Anda akan Check out pada tanggal 21 pukul 12:00.

Contoh booking 2 malam
Check in tanggal 20 Check out tanggal 21.
Check in tanggal 20 pukul 14:00 Check out pada tanggal 22 pukul 12:00.

[dopbsp id=”13″ lang=”id”]

 

Bantuan & Informasi Booking Penginapan, Hotel dan Paket Wisata Garut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here