Home » Villa » Harga Sewa Villa Amerta Cipanas 2 Kamar

Harga Sewa Villa Amerta Cipanas 2 Kamar

|

Villa Amerta yang berada di Cipanas Tarogong Kaler Garut adalah sebuah Villa yang terdiri dari sebuah ruang tamu yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, sofa bed dan 2 buah kamar mandi yang lokasinya dalam satu kawasan dengan Vila Amerta Cipanas 3 kamar atau mungkin lebih cocok disebut Bungalow.

Villa Amerta 2 Kamar Villa Amerta 2 Kamarb Villa Amerta 2 Kamarc

Memang cukup sulit bagi tim Digarut.com untuk mendapatkan sebuah Villa sewa yang murah di Garut. Ini mungkin dikarenakan para pemilik Villa, Hotel, maupun Penginapan disekitar Cipanas Garut yang menawarkan Harga Selangit yang menjadi acuan untuk menentukan rates / tarif sewa permalamnya. Saya berharap semoga banyak pemilik menyadari bahwa Villa Pribadi seharusnya ditawarkan dengan harga yang lebih bersahabat demham kondisi dan fasilitas yang didapat.

Closet 2 Kamar2 Kamar 1 Kamar Mandi1

Villa Amerta ini bisa dikatakan masih baru dan mempunyai fasilitas yang masih terbatas mungkin dikarenakan ini Villa milik perseorangan. Pada High Season Libur Lebaran tahun 2013 kemarin, Villa Amerta 2 Kamar mematok harga yang cukup tinggi yaitu sekitar 1,75 jt / day, mudah-mudahan jika para wisatawan yang akan menginap disini menyewa lebih dari sari hari harga sewa Villa-nya bisa lebih murah.

Sofa Bed2

Sofa Bed Wastafel

Ini mungkin karena lokasi Villa Amerta yang kebetulan berjejerdengan Villa Cimaur, Villa Cimaur 2, Villa Abah dan beberapa Villa lainnya yang berada di belakang Perumahan Amerta menjadi penentu harga yang agak tinggi. Jarak ke Objek Wisata Resort Sabda Alam ± 500 meter, dan jika anda ingin menikmati area rekreasi dan berenang di Water Boom Danau Dariza jaraknya lebih dekat.

Rendy Thea
Life is an adventure, enjoy life while you can.
So Woles aja Mas Bro ^_^ !!!


Booking Penginapan & Info Paket Wisata Garut

Mobile phone, sms, whatsapp : 0822-1881-4444
Phone : 0262-2802146
Email : info@pancamediatravel.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*