Home » Objek Wisata » Garut Barat » Nangklak 3 Kilo Sebelum Gunung Papandayan

Nangklak 3 Kilo Sebelum Gunung Papandayan

|

Nangklak mungkin cukup sedikit asing di pendengaran Anda khususnya Anda yang pernah berkunjung ke Gunung Papandayan pada tahun lalu karena tempat istirahat yang lokasi berada sekitar 3 km dari wisata Papandayan ini baru dibangun sekitar 1 tahun yang lalu bersamaan dengan diperbaikinya jalan utama yang menuju tempat wisata Garut ini.

Gunung nangklak Garut

Area wisata yang letaknya tepat setelah Gunung Jaya ini memberikan kemudahan bagi wisatawan yang berkunjung ke Papandayan dalam memenuhi problematika seputar perut lapar atau haus khususnya bagi para pengunjung yang memilih untuk berjalan kaki.Karena setelah kampung Jangol disepanjang perjalanan menjuju lokasi tidak akan menemukan warung tau pedangang makanan dan minuman selain rest area Nangklak. 🙂 Selain itu,tempat ini juga memiliki view yang bagus serta udara yang sangat segar serta ada lapangan luas yang bisa dijadikan area permainan seperti paintball dan juga camping.

Bagi yang ingin memikmati suasana malam hari di nagklak tanpa harus membuat tenda,disini ada satu penginapan minimalis dengan fasilitas cukup bagus.Penginapan dengan konsep unik  yaitu material lebih dominan ke bambu dan kayu serta atap dari jerami ini akan membuat penginap lebih otentik,serasa menginap didaerah terpencil.

Jika tidak terjadi kabut,dari lokasi ini pengunjung bisa melihat gunung cikuray dan kota Garut.Bahkan sangat mungkin ketika pagi hari pengunjung bisa menyaksikan sunrise.

Nangklak Gunung Papandayan (02)

Jika ingin menyaksikan sunrise,saya rekomendasikan untuk stay di are pas foto saya diatas.Burhubung saya difotonya pada sore hari,sunrise gak ada 😀

Jajang Yusup
Travel is the only thing you buy that makes you richer 🙂


Booking Penginapan & Info Paket Wisata Garut

Mobile phone, sms, whatsapp : 0822-1881-4444
Phone : 0262-2802146
Email : info@pancamediatravel.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*