Bungalow Si Kabayan Di Cipanas Garut

0
3606

Dari sekian banyaknya tempat wisata di daerah digarut yang menarik para wisatawan untuk berkunjung,disisi lain tempat penginapan dan hotel juga tak sedikit yang sudah kebanjiran pengunjung, namun jangan khawatir bagi anda para wisatawan yang sedang berlibur di daerah garut, jangan khawatir tidak akan mendapatkan tempat menginap karena di kawasan cipanas garut ada beberapa tempat penginapan alternatif diantaranya adalah Bungalow Si kabayan Cipanas.

Si Kabayan menjadi nama yang dipilih oleh Rumah Makan yang sudah terkenal dan murah juga merupakan Tempat Pemancingan yang sangat populer di daerah Cipanas, Restoran Si Kabayan mempunyai pelayan yang ramah serta harga yang relatif murah untuk ukuran tempat Wisata di sekitar Objek Pemandian Air Panas Cipanas Garut Jawa Barat.,Bungalow ini sebetulnya diperuntukkan bagi owner Rumah Makan Si Kabayan sendiri, akan tetapi saat tim dari kami mencoba menyampaikan kondisi yang real di lapangan, dimana pada tanggal 29-31 Maret begitu banyak calon pelancong yang akan masuk ke Garut dan tidak kebagian tempat saat itu.

Jarak dari Si Kabayan ke Cipanas sendiri kira-kira kurang lebih 3-5 menit dan jika tujuan wisata anda adalah Darajat Garut, jarak tempuh dari lokasi ini kurang lebih memakan waktu sekitar 30-40 menit perjalanan lancar ditempuh dengan kendaraan bermotor.

Dan inilah tempat alternatif yang paling nyaman untuk dijadikan tempat menginap yang tenang, dengan view sejuk serta asri, selain Homestay Family dan Villa Abah Cipanas. Kenapa kami memasukkan Bungalow Si Kabayan menjadi tempat menginap alternatif? Hal ini dikarenakan si pengelolanya sendiri tidak terlalu fokus untuk membuat sebuah penginapan di lokasi ini.

Dan pada dasarnya di lokasi ini bisnis utamanya itu adalah rumah makan dan pemancingan,sudah dipastikan keluarga kecil yang menginap disini mudah untuk memesan berbagai jenis makanan dan juga ada Kolam Pancing bagi Ayah yang senang mancing sambil anak-anaknya bermain ikan tangkapan.

Lalu apa yang menarik di Lokasi ini ? Jika anda menyewa Bungalow si Kabayan ini maka anda akan dikenakan Tarif 500 Ribu Rupiah,itupun sudah termasuk Sarapan Pagi serta Makan Malam untuk 2 Orang,Jika tamu yang menginap ingin memancing di lokasi ini biayanya juga sangat murah, hanya dengan 15 ribu rupiah anda bisa langsung memancing sesuka hati dimana alat pancing dan umpan juga sudah disediakan di lokasi (tentunya kalau Ikan tangkapan ingin dibawa mentah atau sekalian dimasak di lokasi ada tambahannya yaitu untuk  biaya pembelian ikan dan biaya memasak).

Dan untuk lebih jelasnya kami akan memberikan beberapa gambaran lokasi Bungalow Si Kabayan  sebagai berikut:

Bantuan & Informasi Booking Penginapan, Hotel dan Paket Wisata Garut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here